Kamis, 24 Juni 2010

Alasan Manusia Jatuh Cinta....

Apakah Anda tahu mengapa Anda jatuh cinta dengan seseorang? Tidak banyak orang yang ingin mencari tahu mengapa mereka telah jatuh cinta, mereka berpikir bahwa cinta datang secara alami. Namun, jika Anda dapat mengetahui alasan mengapa orang jatuh cinta, maka Anda akan dapat menggunakan ini untuk melindungi diri sendiri dan pada saat yang sama menggunakan pengetahuan ini untuk membuat setiap orang yang Anda ingin jatuh untuk Anda.

1. Berbagi kualitas yang sama atau mirip
Orang-orang suka dengan seseorang yang berbagi pikiran yang sama, keyakinan dan nilai-nilai. Jadi, sangat umum bagi seorang pria dan seorang wanita jatuh cinta jika mereka berbagi hal yang sama seperti disebutkan.

2. First Impression
Kesan pertama sangat penting jika Anda ingin menarik seseorang ke arah Anda. kesan pertama Anda akan selalu tetap dalam benaknya, sehingga membuat diri Anda dikenang sebagai, orang ramah menarik dan menyenangkan dengan.

3. Seks
Seks memberikan kontribusi peran penting dalam hubungan cinta. Beberapa orang jatuh cinta karena mereka memiliki seks yang hebat dengan pasangan mereka.

4. Komunikasi
Manusia cenderung merasa kesepian di kali, sehingga mereka jatuh cinta dengan seseorang yang mau mendengarkan mereka dan menghibur hati kesepian mereka. Untuk didengar dan dipahami dua hal yang orang mati untuk, pendengar yang baik tidak akan memiliki kekhawatiran tentang orang mencintai dia.

5. Keadilan
Dua orang yang sama, dimana mereka berbagi latar belakang budaya yang sama, pendidikan, kecerdasan atau karakteristik lain akan jatuh cinta dengan satu sama lain.