Kamis, 24 Juni 2010

Apakah Seorang Blogger Memberitahukan Umur?

Saya pikir ini adalah pertanyaan yang menarik dan salah satu yang mungkin menghasilkan beberapa diskusi yang baik jadi aku ingin mendengar pendapat Anda di atasnya. Tapi sebelum aku lakukan - biarkan aku berbagi beberapa pemikiran:

Aku sudah tidak benar-benar berjalan ke pertanyaan sebelumnya dan sebagai blogger masih di 30 saya tidak harus menghadapinya pribadi - jadi saya hanya bisa benar-benar berbicara dari pengalaman pribadi saya sebagai pembaca blog, tapi ketika saya tiba di blog oleh seseorang yang sedikit lebih 'dewasa' dari diri sendiri Saya tidak berpikir lagi aku akan membaca, jika sesuatu itu bisa membuat saya berpikir bahwa orang tersebut sedikit lebih berpengalaman.

I'ma big percaya dalam mencoba menggunakan situasi yang Anda untuk keuntungan Anda dan mencoba untuk mengubah masalah yang dirasakan menjadi kesempatan - jadi jika saya dalam situasi ini saya mungkin ingin menggunakan usia hampir saya sebagai cara ke pasar dan merek sendiri daripada menyembunyikannya.

Aku akan menjelajahi mencoba posisi diriku sebagai seseorang yang memiliki pengalaman di bidang saya, yang telah menghadapi tantangan yang lain tidak mungkin dihadapi dan sebagai seseorang yang dapat pelatih dan mentor orang yang kurang berpengalaman.

Pendekatan itu tidak dapat bekerja dalam setiap ceruk tapi mungkin di mana aku akan mulai.

3 komentar:

Anisa Kharisma Alquino mengatakan...

APO MAKSUD E TUWWW

Rizky Rahmadani mengatakan...

hahhahah,,,baco selah..............

THEU-LECK_y mengatakan...

apolah yang di bueknyo koo,,
aku saya,, hampir sering,,,,
merek,,,,

apoooo tuuuu