Minggu, 26 April 2009

Aku Muak Pada Kalian Semua

inilah satu kata lagi yang ingin aku ungkapkan..
seandainya catatan ini benar-benar di baca, dan bukan sebagai suatu yang hanya di pajang di halaman pertama web ini saja. aku pasti akan merasa malu…

aku bukan ingin menggurui ataupun sok mengajarkan kepada kalian semua tentang sesuatu.. tentu saja hanya untuk orang yang melihat HOMEPAGE ku ini sebagai suatu tulisan yang memiliki arti. dan meresponnya dengan baik bukan hanya sekedar melihat saja..

aku ingin tau, benar-benar ingin tau, Apa yang kalian fikirkan tentang diriku..? apakah kalian mengenal diriku yang sebenarnya..? kadang-kadang aku benar-benar MUAAK dengan semua sikap yang aku lihat di depan mataku.. tentu saja sikap yang aku tidak suka.. pernahkah kalian melihat sikapku saat aku benar-benar MUAK..

aku heran mata kalian di letakkan dimana? sampai kalian tak pernah melihat suatu kebenaran yang setiap hari melewati kalian.. di letakkan di mana telinga kalian.. atau kalian tutupi dengan apa telinga kalian sehingga kalian sulit sekali mendengar, mendengarkan kebaikan yang datang dari orang pilihan.. orang pilihan yang tak lebih baik di banding kalian.. apakah kalian tidak heran?? aku benar-benar MUAAK!!

Kalian kemanakan AKAL kalian yang SEMPURNA itu.. mengapa kalian rendahkan diri kalian sendiri seperti BINATANG?? binatang tak memiliki AKAL.. apakah kalian memiliki AKAL..?? gunakan akal kalian..

benar-benar BINATANG, mulut kalian itu.. seenaknya saja ucapkan kata-kata KOTOR yang orang dan diri kalian sendiri tidak menyukainya bila ada pada diri kalian.. kalian adalah ANJING, seperti yang kalian ucapkan pada sahabat, teman, ataupun ORANG TUA kalian.. sekalipun dengan canda.. canda kalian terlalu berlebihan.. kata-kata mu adalah do’a untuk mereka..

BERCERMINLAH kawan, kalian itu tidaklah lebih baik dari BINATANG.. jika kalian letakkan MATA, TELINGA, AKAL, MULUT kalian itu di tempat KOTOR yang kalian sembunyikan di balik HATI kalian..

AKU MUAK bermuka manis di depan kalian.. pernahkan kalian lihat wajah ku yang menunjukan kebencian pada kalian..?? atau kalian hanya masa bodo dengan hal yang kalian ketahui dari sikapku..?

sudahlah.. MUKA kalian itu sudah penuh Noda.. Kemanisan kalian telah berbuah kebusukan di hati kalian.. adakah keinginan di hati kalian untuk gunakan AKAL kalian dengan baik..

Aku bukan guru, kalian juga bukan murid ku.. tapi, kalian harus tahu, bukan hanya aku yang muak dengan sikap kalian.. tapi, mungkin seluruh jiwa MEMBENCI kalian.. apakah hati kalian telah membatu di dasar LAUTAN?? apakah aku akan sangat sulit bernapas jika aku berada dalam udara kalian? apakah semuanya tak bisa lagi kalian temukan sebagai cahaya penerang hidup kalian di kala kelam?

Sahabatku..Kawanku.. Kalian telah ada dalam Hatiku, buat aku MUAAk dengan segalanya.. tapi.. kalian tak pernah bisa mengalihkan perhatian ku.. kalian terlalu berharga.. Ada EMAS yang tertanam dalam hati kalian yang MEMBATU.. aku mau kalian berusaha keluarkan EMAS itu dan olah lah menjadi perhiasan milik kalian yang terindah..

Sahabatku..Kawanku.. aku terlalu percaya pada kalian.. sehingga diriku tak bisa lagi percaya HATI NURANI ku sendiri.. AKu kehilangan AKAL untuk bisa percaya kalian tak kan pernah berubah.. aku terlalu percaya kalau jiwa kalian benar-benar sedang terbang membebaskan diri dari jurang yang dalam..

Aku MUAAK.. moralitas menjelma, sebagai janji yang sulit untuk di wujudkan.. aku SEMPURNA dengan AKAL ku.. namun belum SEMPURNA dalam gunakan AKAl ku.. Aku MUAAK.. bisakah kalian berhenti membuaku percaya pada suatu hal yang tak bisa aku raih.. HARAPAN ITU.. bisakah aku mempercayainya?..

Aa…
Lupakan lah..
Gunakan AKAL kalian..
Dunia ini cuma SEMENTARA..
Besok kalian MATI..
Pasti MATI..
Begitu pun aku..

Adakah kesempatan setelah kita meninggalkan dunia ini..?

Kalian harus tau, ada 4 YANG TAK BISA KEMBALI..
1. Luka FISIK
2. Kata (Luka BATIN)
3. KESEMPATAN
4. WAKTU

ingat, mulut kalian telah ber KATA dan kata kalian telah sakiti hati ORANG TUA kalian.. teman kalian.. sahabat kalian.. dan kalian tidak peduli, tapi.. saat kalian yang tersakiti kalian baru akan sadar.. hal yang ku tulis pun. mungkin tak kan bisa buat kalian tersadar.. SEMUA ITU TAK KAN BISA KEMBALI.. SAKIT..

Air mata itu sangat berharga.. disaat KEMATIAN tiba.. hilang sudah KESEMPATAN..

Sahabatku..Kawanku.. lihatlah ke sini.. aku tak peduli, apakah kalian terkejut dengan kata-kataku ini? dan tahukah kalian tentang diriku? waktu ku tak kan kembali.. begitu pula waktu kalian yang singkat itu.. HAHAHAHA.. aku kehilangan kalian kawanku.. sahabatku.. tak ada lagi yang bisa menolong.. kecuali RABB yang maha AGUNG..

ASTAGFIRULLAHALADZIIM..
ASTAGFIRULLAHALADZIIM..
ASTAGFIRULLAHALADZIIM..

Ucapkanlah beribu kali..

aku bingung, aku mau kemana? kenapa kalian pergi ke telaga merah yang panas itu?? sedang aku terhenti, aku bingung.. kenapa hanya ada jalan itu, jalan yang kalian lewati itu.. mengapa kalian mau pergi kesana? aku tak mau berpisah dengan kalian di sepanjang jalan.. tapi, kenapa sekarang kalian memilih jalan itu.. jalan yang tidak ada pada peta petunjuk..

SUBHANALLAH..
SUBHANALLAH..
SUBHANALLAH..

Ucapkanlah beribu kali..

ALHAMDULILLAH..
ALHAMDULILLAH..
ALHAMDULILLAH..

Ucapkanlah beribu kali..

ALLAHUAKBAR..
ALLAHUAKBAR..
ALLAHUAKBAR..

Ucapkanlah beribu kali..

Saudaraku.. kawanku.. mari bersama melangkah sesuai peta petunjuk yang ada di Bumi ini.. AL QUR’AN Nul Karim.. AL HADIST.. jangan kalian ikuti HUKUM selain HUKUM ALLAH. yaitu Dinnul ISLAM..

aku tidak mau menggurui, aku hanya ingin mengajak dan memberitahu KEBENARAN..
Jazakillahkhaironkhatsiro..

Waallahua’alambishowab..

Tidak ada komentar: