Jumat, 17 April 2009

Life’s sucks?? oh nggak…biasa aja tuh


Life’s sucks?? oh nggak…biasa aja tuh

Life’s Bitch? yup memang,hidup ini memang seperti rusa Betina atau Psk atau apalah semacemnya huehuehuehuehue….penuh dengan eksotis,erotis tetapi sungguh membingungkan

Kita adalah manusia yang selalu memiliki kekurangan dan kelebihan.Tapi yang pasti kekurangan itu adalah yang kita punya bukan yang kita perbuat..bila kita melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang itu namanya keledai,tolol!!! Ayolah,hidup kita bukan cuma tulang,daging dan kulit,Kita juga memiliki otak yang bisa kita gunakan

"Baca yang kita Tulis,Dengar yang kita Bicarakan dan Lihat apa yang Kita Lakukan". itulah hidup.

"Aku mencintaimu"–>> Nenek gw juga sering bilang kayak gini

"Jangan Tinggalkan aku"–>> Apa lo akan ngejar gw kalo gw pergi ke ujung dunia,atau ketika gw selalu ada disisi lo, lo mau jadi kacung gw? ga kan?

"Aku ga bisa hidup tanpamu"–>> lah gw pergi juga ternyata lo masih idup

"Hell yeah"–>> Mau emang masuk Neraka??beneran?Gw tuntun..

"Suicide,Suicide,Suicide"–>> Bener lo pengen mati? gw beli deh

"untuk gw Tuhan sudah mati"–>> mana KTP lo, kalo distatus agama lo kagak atheis,meningan lo Ngentot aja

"aku lebih baik mati"–>> Mana buktinya? ternyata lo masih idup!!!

"Gw orangnya ga diskriminatif man!!!" –>>Coba lo cium OHIDA,coba lo salamin orang Kusta,mau ga?

"Kita cinta kesetaraan"–>> coba lo suatu saat dikasih kerjaan dan lo sukses sampai kaya raya..

"Fuck USA dan sekutunya"–>> jangan minum coca-cola,jangan makan di Mcd atau kfc atau apapun,HP lo merk apa?

"Fuck Rock n Roll,Fuck Metal…bla..bla..bla"–>> emank lo udah bisa bikin musik kayak gimana? Max cavallera sih pantes bilang kayak gitu,lah elo??

"Bersama kita lawan penindasan"–>> cuma Bob marley dan Bob dylan musisi yang bisa bener-bener melakukannya,Bob tutupoli aja ga pernah bilang jadi dia aman…naon deuih!!!

dan banyak lagi kata-kata yang sok ekstrim yang terdengar dan terlihat didepan gw…coba lo semua pikir-pikir lagi,apakah kata-kata lo sama dengan perbuatan lo?

Berpikir sebelum Bertindak, dan Bertindak sebelum Berbicara

Lebih baik tidur,menghayal dan bermimpi daripada Berkata apa yang tidak kita perbuat….OK kawan?

LO KAN GA MAU KALO GW BILANG BANGSAT????

Tidak ada komentar: